Amaliyah Istiqomah, (NIM. 1041611006) (2022) Analisis kinerja Bus Damri sebagai angkutan pemadu moda di Pelabuhan Tanjung Kalian. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (955kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (679kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penumpang kapal yang tiba di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, untuk melanjutkan perjalanan sampai ke tempat tujuan memerlukan angkutan umum atau angkutan pemadu moda. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja Bus DAMRI sebagai angkutan pemadu moda di pelabuhan Tanjung Kalian, dan menganalisis tingkat kepentingan penumpang, serta tingkat kepuasan penumpang Bus DAMRI. Penelitian ini menggunakan standar kinerja dari Dirjenhubdat tahun 2002, dan Dirjenhubdat tahun 2019. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan pengumpulan data primer (headway, jumlah penumpang, load factor, waktu tempuh, waktu tunggu penumpang, data kuesioner penumpang, dan data wawancara supir bus) dan data sekunder (data jadwal keberangkatan kapal, data jumlah penumpang kapal, data jumlah angkutan pemadu moda, data jumlah penumpang Bus DAMRI, data spesifikasi Bus DAMRI). Data kinerja angkutan pemadu moda dianalisis dengan program Microsoft Excel dan data kuesioner tingkat kepuasan penumpang dan tingkat kepentingan penumpang dianalisis dengan program SPSS. Hasil penelitian analisis kinerja hasil kinerja Bus DAMRI sebagai angkutan pemadu moda pada hari kerja dan hari libur berdasarkan penilaian pembobotan Dirjenhubdat tahun 2002 yaitu bernilai 2 yang artinya, tingkat pelayanan sedang. Selanjutnya, untuk analisis tingkat kepuasan dan tingkat kepentingan penumpang Bus DAMRI untuk nilai rata-rata tingkat kepuasan penumpang bernilai rata-rata 4,5 artinya memuaskan, dan tingkat kepentingan penumpang bernilai rata-rata 4,9 artinya sangat penting.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Angkutan; Bus DAMRI; Kinerja; Pemadu Moda; Penumpang; Tanjung Kalian |
Subjects: | T Teknologi > TA Teknik (Umum). Teknik Sipil (Umum) |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Teknik > Teknik Sipil |
Depositing User: | Mr Arja Kusuma |
Date Deposited: | 09 Aug 2022 03:47 |
Last Modified: | 10 Aug 2022 02:39 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/6219 |
Actions (login required)
View Item |