Annisa Ismi Wardana, (NIM. 3021811002) (2022) Pengaruh hedonic shopping, promotion dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada e-commerce shopee pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas bangka belitung. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping, promotion dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada E-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung. Pendekatan penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 140 responden yang didapatkan berdasarkan perhitungan dari teori ferdinan. Teknk pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling menggunakan metode purposive sampling. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah hedonc shopping, promotion dan shopping lifestyle, sedangkan variabel terikat yaitu impulse buying. metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa analisis deskriptif hedonic shopping, promotion, shopping lifestyle dan impulse buying pada E-commerce Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung termasuk kategori tinggi, hedonic shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada E-commerce Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hedonic Shopping; Promotion; Shopping Lifestyle dan Impulse Buying |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 08 Aug 2022 02:07 |
Last Modified: | 08 Aug 2022 02:07 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/6187 |
Actions (login required)
View Item |