Pengaruh hedonic shopping, promotion dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada e-commerce shopee pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas bangka belitung

Annisa Ismi Wardana, (NIM. 3021811002) (2022) Pengaruh hedonic shopping, promotion dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada e-commerce shopee pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas bangka belitung. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping, promotion dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada E-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung. Pendekatan penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 140 responden yang didapatkan berdasarkan perhitungan dari teori ferdinan. Teknk pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling menggunakan metode purposive sampling. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah hedonc shopping, promotion dan shopping lifestyle, sedangkan variabel terikat yaitu impulse buying. metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa analisis deskriptif hedonic shopping, promotion, shopping lifestyle dan impulse buying pada E-commerce Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung termasuk kategori tinggi, hedonic shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada E-commerce Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping; Promotion; Shopping Lifestyle dan Impulse Buying
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 08 Aug 2022 02:07
Last Modified: 08 Aug 2022 02:07
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/6187

Actions (login required)

View Item View Item