Pengaruh Tata Letak, Lokasi dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Konsumen Tj Mart Pangkalpinang

Intan Purwati, (NIM. 3021611042) (2022) Pengaruh Tata Letak, Lokasi dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Konsumen Tj Mart Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tata letak, lokasi dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen Tj Mart Pangkalpinang. Penelitian ini termasuk dalam penelitian deskriptif. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel 223 responden dengan menggunakan metode non probability sampling.penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari tata letak, lokasi dan suasana toko sedangkan variabel terikatnya yaitu kepuasan konsumen. pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji f, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel tata letak, lokasi dan suasana toko berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Tj Mart Pangkalpinang. Pengujian analisis regresi linier berganda menunjukkan hasil positif dari seluruh variabel yang ada. Uji t dan uji f menunjukkan hasil bahwa variabel tata letak, lokasi, dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian determinasi (R2) menunjukkan bahwa pengaruh variabel tata letak, lokasi, dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen sebesar 77,1% dan sisanya 22,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Tata Tetak; Lokasi; Suasana Toko; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 24 Jun 2022 03:19
Last Modified: 24 Jun 2022 03:19
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/6047

Actions (login required)

View Item View Item