Pengaruh Cita Rasa Produk dan Social Media Marketing terhadap Loyalitas Pembeli Ceker Bandit Sungailiat Kabupaten Bangka

Yustika, (NIM. 3021711027) (2022) Pengaruh Cita Rasa Produk dan Social Media Marketing terhadap Loyalitas Pembeli Ceker Bandit Sungailiat Kabupaten Bangka. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (790kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh cita rasa produk dan social media marketing terhadap loyalitas pembeli pada Ceker Bandit Sungailiat Kabupaten Bangka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling. Metode analisis hipotesis yang digunakan yaitu uji analisis regresi linear berganda, Uji T (Parsial), Uji F (Simultan), dan Uji R2 (Koefisien Determinasi). Berdasarkan analisis regresi linear berganda diperoleh Y= 4,974 + 0,103 X1 + 0,137 X2. Hasil penelitian ini yaitu: (1) cita rasa produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pembeli (2) social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pembeli (3) cita rasa produk dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pembeli (4) uji koefisien determinasi diperoleh nilai R2
sebesar 32,2%, yang berarti masih ada 67,8% variabel lain diluar penelitian ini yang dapat mempengaruhi loyalitas pembeli.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Cita Rasa Produk; Social Media Marketing; dan Loyalitas Pembeli
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 24 Jun 2022 03:16
Last Modified: 24 Jun 2022 03:16
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/6045

Actions (login required)

View Item View Item