Mira, (NIM. 3021711014) (2022) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Dan Customer Value terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Cabang Pembantu Koba Kabupaten Bangka Tengah. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (510kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (658kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (637kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan customer value terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Cabang Pembantu Koba Kabupaten Bangka Tengah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 95 responden, sedangkan pengambilan sampel dengan teknik accidental sampling. Metode analisis hipotesis yang digunakan yaitu uji analisis regresi linear berganda, Uji T (Parsial), Uji F (Simultan), dan Uji R2 (Koefisien Determinasi) Berdasarkan analisis regresi linear berganda diperoleh Y= 4,858 + 0,478 X1 + 0,687 X2. Hasil penelitian ini yaitu: (1) customer relationship management (crm) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah (2) customer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah (3) customer relationship management (crm) dan customer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah (4) uji koefisien determinasi diperoleh nilai R2 sebesar 51,2%, yang berarti masih ada 48,8% variabel lain diluar penelitian ini yang dapat mempengaruhi loyalitas nasabah untuk penelitian selanjutnya.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management (CRM); Customer Value; Loyalitas Nasabah. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 25 May 2022 08:00 |
Last Modified: | 25 May 2022 08:00 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5968 |
Actions (login required)
View Item |