Wulan Purnama Sari, (NIM. 3021811029) (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen pada cafe opel di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (826kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (490kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi berdasarkan fenomena yang ada, yang menunjukkan bahwa konsumen masih ragu atau belum puas dengan kualitas pelayanan dan suasana toko yang ada pada Cafe Opel. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui kajian tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Konsumen pada Cafe Opel di Kelapa Kabupaten Bangka Barat. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 260 responden dengan menggunakan metode teknik Accidental sampling. Model analisis yang digunakan adalah uji kualitas data (validitas dan reliabilitas), uji asumsi klasik (normalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas), uji regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji t, uji F dan Uji R2). Berdasarkan analisis regresi linear berganda ditemukan Y = -0,020 + 0,302X1 + 0,354X2 , hasil penelitian pada kualitas pelayanan dan suasana toko secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Opel di Kelapa Kabupaten Bangka Barat. Hasil uji secara simultan diketahui kualitas pelayanan dan suasana toko secara bersama-sama berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Opel di Kelapa Kabupaten Bangka Barat, sementara hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan determinasi R2 pada penelitian ini 57,5% dan masih tersisa 42,5% variabel lain diluar penelitian yang masih dapat dikembangkan untuk penelitian berikutnya.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan; suasana toko; kepuasan konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 25 May 2022 02:55 |
Last Modified: | 25 May 2022 02:55 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5955 |
Actions (login required)
View Item |