Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen Warkop Papa Pangkalpinang

Reza Tiara Saputri, (NIM. 3021711022) (2022) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen Warkop Papa Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh fluktuasi jumlah konsumen yang melakukan transaksi di Warkop Papa Pangkalpinang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2) dan store atmosphere(X3)terhadap kepuasankonsumen(Y). Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah populasi sebanyak 3.737 responden dengan metode slovin dengan pengurangan sebesar 10% didapat sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling menggunakan metode purposive sampling. Variabel bebas dalam penelitian ini, yakni kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere, sedangkan variabel terikat yakni kepuasan konsumen.Hasil analisis deskriptif pada variabel dengan nilai mean variabel kualitas produk sebesar 3,99 (tinggi), kualitas pelayanan 3,95 (tinggi), store atmosphere 3,98 (tinggi) dan kepuasan konsumen 4,01 (tinggi). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1) mendapatkan nilai t hitung> t tabel (2,743 > 1,985), variabel kualitas pelayanan (X2) mendapatkan nilai t hitung> t tabel (9,358 > 1,985), variabel store atmosphere (X3) mendapatkan nilai t hitung> t tabel (3,126 > 1,985). Hasil uji F menunjukkan nilai f hitung> f tabel (78,031 > 2,70), dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, yang berarti variabel independen secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen. Koefisien determinasi menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 70,7%.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Kualitas Pelayanan; Store Atmosphere; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 25 May 2022 03:42
Last Modified: 25 May 2022 03:42
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5915

Actions (login required)

View Item View Item