Reza Tiara Saputri, (NIM. 3021711022) (2022) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen Warkop Papa Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (400kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (619kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh fluktuasi jumlah konsumen yang melakukan transaksi di Warkop Papa Pangkalpinang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2) dan store atmosphere(X3)terhadap kepuasankonsumen(Y). Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah populasi sebanyak 3.737 responden dengan metode slovin dengan pengurangan sebesar 10% didapat sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling menggunakan metode purposive sampling. Variabel bebas dalam penelitian ini, yakni kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere, sedangkan variabel terikat yakni kepuasan konsumen.Hasil analisis deskriptif pada variabel dengan nilai mean variabel kualitas produk sebesar 3,99 (tinggi), kualitas pelayanan 3,95 (tinggi), store atmosphere 3,98 (tinggi) dan kepuasan konsumen 4,01 (tinggi). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1) mendapatkan nilai t hitung> t tabel (2,743 > 1,985), variabel kualitas pelayanan (X2) mendapatkan nilai t hitung> t tabel (9,358 > 1,985), variabel store atmosphere (X3) mendapatkan nilai t hitung> t tabel (3,126 > 1,985). Hasil uji F menunjukkan nilai f hitung> f tabel (78,031 > 2,70), dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, yang berarti variabel independen secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen. Koefisien determinasi menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 70,7%.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Kualitas Pelayanan; Store Atmosphere; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 25 May 2022 03:42 |
Last Modified: | 25 May 2022 03:42 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5915 |
Actions (login required)
View Item |