Modul bahan ajar manajemen pemasaran (branding dalam kasus pariwisata) semester III

Nizwan Zukhri, SE., MM., - and Devi Valeriani, - and Jamilah Cholilah, - (2014) Modul bahan ajar manajemen pemasaran (branding dalam kasus pariwisata) semester III. [Teaching Resource]

[thumbnail of MODUL MANAJEMEN PEMASARAN (BRANDING DALAM KASUS PARIWISATA) SEMESTER III.pdf] Text
MODUL MANAJEMEN PEMASARAN (BRANDING DALAM KASUS PARIWISATA) SEMESTER III.pdf

Download (2MB)

Abstract

Modul ini merupakan alat atau sarana pembelajaran yang berisi materi pada mata kuliah manajemen pemasaran, khususnya pemasaran jasa pariwisata. kasus yang diangkat adalah bagaimana upaya dalam menguatkan branding terhadap pengembangan pariwisata dengan adanya booming dari Novel dan Film Laskar Pelangi. modul ajar ini diberikan kepada mahasiswa dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan serta mencapai kompertensi yang diharapakan agar sesuai dengan kompleksitasnya. pendekatan pembelajaran dengan sistem modul memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar secar mandiri sesuai dengan kecepatan belajar masing masing.

Item Type: Teaching Resource
Uncontrolled Keywords: Manajemen Pemasaran, Pariwisata
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: DIKTAT
Depositing User: Mr Jan Frist Pagendo Purba
Date Deposited: 25 Apr 2022 02:42
Last Modified: 02 Jun 2022 09:33
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5901

Actions (login required)

View Item View Item