Pramuja, (NIM. 3021411083) (2022) Pengaruh promosi, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa travel zafa tour Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
This is the latest version of this item.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (707kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh beberapa pandangan dan fenomena yang ada menunjukan bahwa kebutuhan umroh merupakan kebutuhan yang sangat penting yang di idamkan oleh setiap muslim. Untuk itu PT. Zafa Mulia Mandiri harus memahami karakteristik, seorang konsumen, supaya perusahaan mengetahui apa saja yang diinginkan konsumen dalam perjalanan umroh-nya. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 54 responden, sedangkan tekhnik pengambilan sampel dengan teknik simple random sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Penggunaan. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji T, uji F dan R2.
Hasil penelitian variabel independen Promosi (X1) diperoleh Thitung (0,556) < Ttabel (1,6802), variabel Harga (X2) Thitung (0,629) < Ttabel (1,6802), dan variabel Kualitas Pelayanan (X3) Thitung (3,452) > Ttabel (1,6802) Maka variabel Promosi (X1) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Keputusan Penggunaan (Y) 0,581 > alpha pada taraf signifikansi 0,05, variabel Harga (X2) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Keputusan Penggunaan (Y) 0,532 > alpha pada taraf signifikansi 0,05, variabel Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Keputusan Penggunaan (Y) 0,001 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen (Kualitas Pelayanan) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (Keputusan Penggunaan) secara positif dan signifikan dan (Promosi dan Harga) berpengaruh positif tetapi tidak signifikan. Hasil uji koefisien determinasi (R-Square) menunjukkan Adjusted R Square 0,290 atau 29,0%, yakni berarti variabel Keputusan Penggunaan dapat dijelaskan oleh variabel Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan, sisanya 71,0% dapat dijelaskan oleh variabel lain diluar dari variabel penelitian.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi; Harga; Kualitas Pelayanan dan Keputusan Penggunaan |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 10 Jun 2022 09:23 |
Last Modified: | 10 Jun 2022 09:23 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5808 |
Available Versions of this Item
-
Pengaruh promosi, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa travel zafa tour Pangkalpinang. (deposited 09 Feb 2022 08:35)
- Pengaruh promosi, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa travel zafa tour Pangkalpinang. (deposited 10 Jun 2022 09:23) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |