Ica Mutiara, (NIM. 3021711007) (2022) Pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pentol judes pada gerai kampak Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (640kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (720kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (462kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (718kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Keputusan Pembelian Pentol Judes pada Gerai Kampak Kota Pangkalpinang.
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kemunculan Pandemi Covid-19 yang telah mempengaruhi perekonomian Indonesia secara signifikan, termasuk sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Berdasarkan hasil observasi terhadap enam merek UMKM kuliner pentol pedas, diketahui bahwa merek yang mengalami penurunan omset paling signifikan adalah Pentol Judes, lebih tepatnya, Cabang Kampak. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui tentang pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian Pentol Judes pada Cabang Kampak.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang dianalisismenggunakan regresi linear berganda dengan program SPSS (Statistical Package for Sosial Science) versi 25,0 sebagai alat ujinya. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Pentol Judes Cabang Kampak dengan jumlahsampel sebanyak 100 responden.Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu kualitas produk, harga dan lokasi, sementara variabel terikatnya yaitu keputusan pembelian.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualias produk secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga secara parsialmemiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi secara parsial memiliki pengaruh yang negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk, harga dan lokasi secara simultan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel kualitas produk memiliki kontribusi lebih besar daripada harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk; harga; lokasi; keputusan pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 15 Jun 2022 06:20 |
Last Modified: | 15 Jun 2022 06:20 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5775 |
Actions (login required)
View Item |