Pengaruh service quality dan emotional branding terhadap customer satisfaction (pada pasien rawat jalan RSIA muhaya)

Alian, (NIM. 3021511004) (2021) Pengaruh service quality dan emotional branding terhadap customer satisfaction (pada pasien rawat jalan RSIA muhaya). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (797kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (796kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Service Quality dan Emotional Branding Terhadap Customer Satisfaction (Studi Pada Pasien Rawat Jalan RSIA Muhaya Pangkalpinang). Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel 97 responden, dan metode pengambilan sampelnya menggunakan non probability sampling dengan accidental sampling. Variabel independen dalam penelitian ini terdiri dari Service Quality dan Emotional Branding, sedangkan variabel dependen adalah Customer Satisfaction. Pengujian instrument menggunakan validitas dan reliabilitas, dengan metode analisis regresi linier berganda, uji T, uji F, serta koefisien determinasi.
Hasil penelitian dari variabel independen masing-masing diperoleh (X1 bahwa Thitung > Ttabel (5.109 > 0.1996 dan nilai p = 0.000 < 0.05) dan (X2 bahwa Thitung > Ttabel (8.396 > 0.1996 dan nilai p = 0.000 < 0.05). Sehingga dapat disimpulkan bahwa masing-masing variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen. Sedangkan hasil uji Fhitung (420.303) > Ftabel (3.09) dan nilai signifikan adalah 0.000 > 0.05 yang berarti bahwa variabel Service Quality dan Emotional Branding secara simultan mempengaruhi variabel Customer Satisfaction secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukan variabel Service Quality dan Emotional Branding mempengaruhi variabel Customer Satisfaction sebesar 0.897 atau 8.97%.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Service quality; emotional branding; customer satifaction
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 15 Jun 2022 06:32
Last Modified: 15 Jun 2022 06:32
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5771

Actions (login required)

View Item View Item