Pengaruh brand image dan utilitarian value terhadap buying decision smartphone oppo pada siswa di SMKN 1 Sungailiat

Chrisna Sagita, (NIM. 3021711037) (2022) Pengaruh brand image dan utilitarian value terhadap buying decision smartphone oppo pada siswa di SMKN 1 Sungailiat. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (618kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (737kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan utilitarian value terhadap buying decision smartphone OPPO pada siswa SMKN 1 Sungailiat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 125 responden, sedangkan pengambilan sampel dengan teknik Probability. Metode analisis hipotesis yang digunakan yaitu uji analisis regresi linear berganda, Uji T (Parsial), Uji F (Simultan), dan Uji R2 (Koefisien Determinasi)
Berdasarkan analisis regresi linear berganda diperoleh Y= 0,618 + 0,478 X1 + 0,608 X2. Hasil penelitian ini yaitu: (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision (2) ) utilitarian value berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision (3) brand image dan utilitarian value berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision (4) uji koefisien determinasi diperoleh nilai R2 sebesar 74,5%, yang berarti masih ada 25,5% variabel lain diluar penelitian ini yang dapat mempengaruhi buying decision.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Utilitarian Value dan Buying Decision.
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 10 Jun 2022 02:22
Last Modified: 10 Jun 2022 02:22
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5730

Actions (login required)

View Item View Item