Tarisna, (NIM. 3021211111) (2017) Analisis pengaruh strategi pemasaran, kelengkapan produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada minimarket TJ Mart Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
Halaman Depan.pdf Download (528kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (278kB) | Preview |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (528kB) |
|
Preview |
Text
BAB V.pdf Download (247kB) | Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (512kB) |
|
Preview |
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukkan bahwa Strategi Pemasaran, Kelengkapan Produk dan Lokasi mempengaruhi Keputusan Pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh strategi pemasaran, kelengkapan produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 240 responden, sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insidental. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari strategi pemasaran (X1), kelengkapan produk(X2) dan lokasi (X3) sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian konsumen (Y). Pengujian instrumen menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinsi (r2). Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung(6,694) >ttabel (1.651), variabel X2thitung(3,897) >ttabel (1.651), variabel X3thitung (4,408) >ttabel (1.651). Maka X1, X2dan X3 berpengaruh positif dan signifikan. Dari perhitungan uji F diperoleh Fhitung (199,554) >Ftabel (2,642) dengan nilai signifikansi 0.000 < 0.05, maka variabel independen secara simultan mempengaruhi variabel dependen secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan Adjusted R Square 0,714 atau 71,4%, yang berarti variabel keputusan pembelian konsumen pada Minimarket Tj Mart Pangkalpinang dapat dijelaskan/ ditentukan oleh variabel Strategi pemasaran, kelengkapan produk dan lokasi dan sisanya 0,286 atau 28,6% dapat dijelaskan/ ditentukan oleh variabel lainnya yang diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Kelengkapan Produk, Lokasi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 14 Mar 2018 01:52 |
Last Modified: | 14 Mar 2018 01:52 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/559 |
Actions (login required)
View Item |