Analisis pengaruh minat beli produk body lotion scarlett whitening pada mahasiswi Universitas Bangka Belitung

Pony Safitri, (NIM. 3021711103) (2021) Analisis pengaruh minat beli produk body lotion scarlett whitening pada mahasiswi Universitas Bangka Belitung. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (855kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (332kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (788kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi berdasarkan fenomena yang ada, yang bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui kajian tentang Analisis Pengaruh Minat Beli Produk Body Lotion Scarlett Whitening pada Mahasiswi Universitas Bangka Belitung. Penelitian termasuk penelitian deskriptif. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif, karena datanya diperoleh berupa angka yang berasal dari hasil kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 100 responden dengan metode pengambilam sampel yaitu non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampaling. Model analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Berdasarkan analisis regresi linear berganda ditemukan Y = 6,103 + 0,398 X1+ 0,524 X2+ 0,362 X3+ 0,1998 X4. Berdasarkan hasil penelitian pada electronic word of mouth yang terdiri dari intensity, positive valence of opinion, negative valence of opinion, dan content secara parsial berpengaruh positif terhadap minat beli produk body lotion scarlett whitening. Berdasarkan hasil uji secara simultan diketahui electronic word of mouth yang terdiri dari intensity, positive valence of opinion, negative valence of opinion, dan content secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat produk body lotion scarlett whitening, sementara hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan determinasi R2 pada penelitian ini 75,3 persen dan masih ada 24,7 persen variabel lain diluar penelitian yang masih dapat dikembangkan oleh penelitian berikutnya.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Electronic word of mouth, Intensity, Positive valence of opinion, Negative valence of opinion, Content, dan Minat Beli
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 25 Apr 2022 07:25
Last Modified: 25 Apr 2022 07:25
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5524

Actions (login required)

View Item View Item