Pengaruh threat emotion dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk herbalife (studi kasus: konsumen di club lolipop ceria Kota Pangkalpinang)

Rindu Nendy Meilita, (NIM.3021711105) (2021) Pengaruh threat emotion dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk herbalife (studi kasus: konsumen di club lolipop ceria Kota Pangkalpinang). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (857kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (677kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (644kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui adanya pengaruh threat emotion dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk Herbalife (Studi kasus: Konsumen di Club Lolipop Ceria Kota Pangkalpinang). Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini berdasarkan non probability sampling dengan mengunakan metode purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan pertimbangan peneliti. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi (R2). Hasil analisis menunjukan bahwa regresi berganda Y = 19, 368 + 0,863 X1+ 0,919 X2. Berdasarkan penelitian uji t bahwa variabel threat emotion dan brand trust secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji f bahwa variabel threat emotion dan brand trust secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Club Lolipop Ceria Kota Pangkalpinang. Sedangkan hasil dari analisis koefisien determinasi (R2) menunjukan bahwa kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan variabel terikat adalah sebesar 47,5 persen dan sisanya 52,5 persen dijelaskan oleh varibael lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Threat Emotion; Brand Trust; Keputusan Pembelian.
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 14 Jun 2022 06:55
Last Modified: 14 Jun 2022 06:55
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5409

Actions (login required)

View Item View Item