Analisis service quality terhadap kepuasan konsumen menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI) pada kolam renang hidayatullah

Fuji Tria, (NIM.3021711085) (2021) Analisis service quality terhadap kepuasan konsumen menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI) pada kolam renang hidayatullah. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (682kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (883kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (749kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (923kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (595kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (668kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kesesuaian service quality kolam renang Hidayatullah dilihatmdari dimensi reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles melaluinpendekatan Importance Performance Analysis (IPA) dan kepuasannkonsumen melaluinpendekatan Customer Satisfaction Index (CSI). Penelitian ini merupakannpenelitian deskriptif kuantitatif. Teknik analisa menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Populasindalam penelitian ini adalahnjumlah seluruh konsumen kolam renang Hidayatullah tahun 2019 dengan sampel 76 responden. Hasilnpenelitian menunjukkan tingkatnkesesuaian service quality dilihat dari dimensi reliability diperolehnnilai 93,1 persen ataundikategori “sangat puas”, dimensi responsiveness diperolehnnilai 96,3 persen atau dikategori “sangat puas”, dimensi assurance diperolehnnilai 84,3 persen ataumdikategori “sangat puas”, dimensi empathy diperoleh nilai 95,6 persennatau dikategori “sangat puas”, dan dimensi tangibles diperolehnnilai 83,4 persen dikategori “puas’. Nilai CSI diperoleh nilai 78 persen atau dikategori “puas’. Namun masihnterdapat indikator-indikatormyang masuk dalam kuadran A yang dianggap penting dan menjadi prioritas utama untuk diperbaiki.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Kepuasan Konsumen, Customer Satisfaction Index (CSI).
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 25 Apr 2022 07:52
Last Modified: 25 Apr 2022 07:52
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5197

Actions (login required)

View Item View Item