Resta Afrita, (NIM.3021511072) (2021) Pengaruh e-service quality terhadap kepuasan konsumen marketplace shopee pada mahasiswa jurusan manajemen fakultas ekonomi Universitas Bangka Belitung. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (712kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (672kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (722kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (867kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (526kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya tingkat kepuasan konsumen marketplace shopee berdasarkan jawaban kuesioner Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Bangka Belitung. Indikasi rendahnya tingkat kepuasan konsumen disebabkan oleh e-service quality marketplace Shopee. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh e-service quality dan kepuasan konsumen marketplace Shopee pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Bangka Belitung.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 89 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling jenuh. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana dengan uji t dan uji koefisien determinasi (R2) dengan bantuan software SPSS versi 24.
Hasil analisis deskriptif pada variabel dengan nilai rata-rata variabel e-service quality (X) sebesar 3,02, variabel kepuasan konsumen (Y) sebesar 2,98, skor tersebut berada pada kategori sedang. E-service quality secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dengan nilai koefisien sebesar 0,271. Koefisien determinasi (R2) menunjukkan nilai variabel e-service quality terhadap kepuasan konsumen sebesar 31,9%.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality; Kepuasan Konsumen; E-Commerce. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 10 Jun 2022 02:53 |
Last Modified: | 10 Jun 2022 02:53 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/5180 |
Actions (login required)
View Item |