Krismonika, (NIM. 2051611019) (2021) Persepsi dan proses pengambilan keputusan konsumen terhadap produk tahu di pasar kota Muntok Kabupaten Bangka Barat. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (920kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (965kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (893kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Pangan sering dimanfaatkan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat, sehingga pangan menjadi barang yang dicari dan bernilai jual. kacang-kacangan merupakan bahan pangan sumber protein dan lemak nabati yang sangat penting peranannya dalam kehidupan. Tingkat konsumsi kacang-kacangan di Indonesia menepati urutan ketiga setelah padi-padian dan ikan. Salah satu makananyang digemari oleh semua kalangan sosial, yaitu tahu. Tahu di konsumsi secara luas oleh kalangan masyarakat terutama masyarakat yang ad di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Mendeskripsikan persepsi konsumen terhadap produk tahu yang di beli di Pasar Kota Muntok. 2) Mendeskripsikan proses pengambilan keputusan konsumen terhadap produk tahu yang di beli di Pasar Kota Muntok.Waktu dan tempat penelitian ini dilaksanakan dari bulan Oktober 2019 hingga bulan Januari 2021 di Pasar Kota Muntok. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Sedangan metode penarikan contoh yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 reponden. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh, persepsi konsumen terhadap produk tahu yg di beli di Pasar Kota Muntok terlihat dari persepsi konsumen terhadp harga, kualitas dan manfaat. Harga yang di tawarkan sudah sesuai dengan kemampuan dan keinginan konsumen, untuk kualitas produk tahu menurut konsumen baik dan manfaat dari produk tahu menurut konsumen memberikan manfaat yang menyehatkan. Proses pengambilan keputusn konsumen membeli produk tahu di Pasar Kota Muntok berdasarkan pada pola hidup sehat, jaminan kepuasan, informasi dari keluarga, lokasi pembelian dan mendapatkan kepuasan pasca pembelian.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Konsumen, Pengambilan Keputusan, Produk Tahu |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 04 May 2021 04:51 |
Last Modified: | 04 May 2021 04:51 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4759 |
Actions (login required)
View Item |