Nico Wijaya, (NIM. 3021311063) (2021) Pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk mie pada Cafe Djalu Ramen kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (533kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (531kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (672kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi fenomena yang menunjukkan bahwa harga, promosi, kualitas produk dan keputusan pembelian konsumen pada Cafe Djalu Ramen Kota Pangkalpinang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan Gambaran variabel Harga, Promosi, Kualitas produk, dan Keputusan Pembelian, Serta menganalisis dan mengetahui perbandingan harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Cafe Djalu Ramen Kota Pangkalpinang.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 50 responden, tekhnik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, Pada penelitian ini variabel bebasnya yaitu harga (X1), promosi (X2), kualitas produk (X3), dan variabel terikatnya keputusan pembelian (Y). Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif, uji validitas, uji rehabilitas, uji asumsi klasik,uji regresi linier berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi.
Hasil penelitian independen X1 diperoleh thitung sebesar 2,575 > ttabel 1,678 dengan signifikansi 0,013 < 0,05, Variabel X2 memiliki thitung sebesar 2,067 > ttabel 1,678 dengan signifikansi 0,044 < 0,05, Variabel X3 diperoleh thitung sebesar 1,895 > ttabel 1,678 dengan signifikansi 0,048 < 0,05, maka variabel harga,promosi dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil Uji F, dimana Fhitung 43,189 > Ftabel 2,81 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, berarti variabel harga, promosi dan kualitas produk secara simultan mempengaruhi variabel keputusan pembelian secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan variabel harga, promosi dan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 72,1%. Sedangkan sisanya 27,9% dipengaruhi variabel lain selain variable harga, promosi dan kualitas produk.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 04 May 2021 04:47 |
Last Modified: | 04 May 2021 04:47 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4721 |
Actions (login required)
View Item |