Reni Aristantia, (NIM. 3021311084) (2021) Pengaruh kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk getas pada konsumen Toko Getas Bahek Ewaki Desa Kurau Kabupaten Bangka Tengah. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (813kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (609kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (597kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (709kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (851kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (503kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (424kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi fenomena yang menunjukkan bahwa kualitas produk, inovasi produk dan keputusan pembelian konsumen pada Toko Getas Bahek Ewaki Desa Kurau Kabupaten Bangka Tengah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan Gambaran variabel Kualitas produk, inovasi produk dan Keputusan Pembelian, Serta menganalisis dan mengetahui perbandingan kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Getas Bahek Ewaki Desa Kurau Kabupaten Bangka Tengah.
Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 135 responden, tekhnik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, Pada penelitian ini variabel bebasnya yaitu kualitas produk (X1), inovasi produk (X2), dan variabel terikatnya keputusan pembelian (Y). Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif, uji validitas, uji rehabilitas, uji asumsi klasik,uji regresi linier berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi.
Hasil penelitian independen X1 diperoleh thitung sebesar 17,351 > ttabel 1,656 dengan signifikansi 0,000 < 0,05, maka variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel X2 memiliki thitung sebesar 4,102 > ttabel 1,656 dengan signifikansi 0,000 < 0,05, maka variabel inovasi produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil Uji F, dimana Fhitung 928,886 > Ftabel 3,06 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, berarti variabel kualitas produk dan inovasi produk secara simultan mempengaruhi variabel keputusan pembelian secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan variabel kualitas produk dan inovasi produk mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 93,3%. Sedangkan sisanya 6,7% dipengaruhi variabel lain selain variable kualitas produk dan inovasi produk.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 04 May 2021 04:46 |
Last Modified: | 04 May 2021 04:46 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4686 |
Actions (login required)
View Item |