Sendi, (NIM. 3021611091) (2021) Pengaruh ekuitas merek, inovasi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (622kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (742kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (639kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (493kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena semakin meningkatnya persaingan yang saat ini terjadi pada kebutuhan akan produk rumah tangga dan produk Tupperware merasakan persaingan yang ketat ini. Tujuan dari penelitian ini adalah mencari faktor apa saja yang mempengaruhinya sehingga didapatkan faktor-faktornya yakni ekuitas merek, inovasi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dan teknik pengumpulan data yaitu purposive sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji f dan uji koefisien determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan ekuitas merek, inovasi dan gaya hidup secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi bahwa ekuitas merek, inovasi dan gaya hidup mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 71.3 persen
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ekuitas Merek, Inovasi, Gaya hidup, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 04 May 2021 04:45 |
Last Modified: | 04 May 2021 04:45 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4636 |
Actions (login required)
View Item |