Pengaruh ekuitas merek, inovasi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Pangkalpinang

Sendi, (NIM. 3021611091) (2021) Pengaruh ekuitas merek, inovasi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (742kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena semakin meningkatnya persaingan yang saat ini terjadi pada kebutuhan akan produk rumah tangga dan produk Tupperware merasakan persaingan yang ketat ini. Tujuan dari penelitian ini adalah mencari faktor apa saja yang mempengaruhinya sehingga didapatkan faktor-faktornya yakni ekuitas merek, inovasi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dan teknik pengumpulan data yaitu purposive sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji f dan uji koefisien determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan ekuitas merek, inovasi dan gaya hidup secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi bahwa ekuitas merek, inovasi dan gaya hidup mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 71.3 persen

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek, Inovasi, Gaya hidup, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 04 May 2021 04:45
Last Modified: 04 May 2021 04:45
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4636

Actions (login required)

View Item View Item