Nur Hidayah, (NIM. 3021611068) (2021) Pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan brand image terhadap kepuasan konsumen Swalayan Puncak Semabung Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (462kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (626kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (822kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (896kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (428kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran, dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan brand image terhadap kepuasan konsumen swalayan Puncak Semabung Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel 175 responden, dan metode pengambilan sampelnya menggunakan non probability sampling
dengan accidental sampling. Variabel independen dalam penelitian ini terdiri dari
Kualitas Pelayanan (X1), Lokasi (X2), dan Brand Image (X3), sedangkan variabel dependen adalah Kepuasan Konsumen (Y). Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji T, uji F, serta koefisien determinasi (R2).
Hasil penelitian menemukan bahwa masing-masing variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen. Sedangkan hasil uji Fhitung (54,993) > Ftabel (2,66) dan nilai signifikannsinya adalah 0,000 < 0,05
yang mengandung arti bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Brand Image secara simultan mempengaruhi variabel Kepuasan Konsumen secara signifikan. Hasil dari nilai koefisien determinasi (R2) menunjukkan variabel
Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Brand Image mempengaruhi variabel Kepuasan Konsumen sebesar 0,482 atau 48,2%.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Lokasi, Brand Image, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 04 May 2021 04:44 |
Last Modified: | 04 May 2021 04:44 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4594 |
Actions (login required)
View Item |