Naning Rahayu, (NIM. 3021611063) (2021) Pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian Vaseline Hand and Body Lotion di Universitas Bangka Belitung. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (849kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (433kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi fenomena yang menunjukan penurunan pembelian Vaseline Hand and Body Lotion baik berdasarkan data Top Brand maupun secara nyata yang terjadi dilingkungan Univertsitas Bangka Belitung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian Vaseline Hand and Body Lotion Di Universitas Bangka Belitung.
Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 180 orang dengan menggunakan metode non probability sampling. Variabel bebasnya terdiri dari kualitas produk, citra merek, dan harga sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Pengujian instrumen penelitian yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data menggunkan regresi linier berganda dengan uji T, uji F dan koefisien determinasi (R2).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, citra merek, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Vaseline Hand and Body Lotion Di Universitas Bangka Belitung. Pengujian analisis regresi linier berganda menunjukkan hasil positif dari seluruh variabel yang ada. Pada uji T dan uji F menunjukkan hasil bahwa variabel kualitas produk, citra merek, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan hasil pengujian determinasi (R2) menunjukkan bahwa pengaruh variabel kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian sebesar 70,5%, dan sisanya 29,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, citra merek, harga, dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 04 May 2021 04:42 |
Last Modified: | 04 May 2021 04:42 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4494 |
Actions (login required)
View Item |