Mory Desiana, (NIM. 2061611031) (2020) Kajian potensi pasar ikan hias air tawar di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (678kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (618kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (941kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (508kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (623kB) |
Abstract
Ikan Hias cukup di kenal oleh masyrakat sebagai hiasan aquarium di pulau Bangka khusunya di kota Pangkalpinang salah satu lokasi bisnis penjualan ikan hias semakin mengeliat dan memiliki potensi pasar yang cukup potensial. Sehingga peran pemasaran sangat di butuhkan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis potensi pasar ikan hias air tawar di kota Pangkalpinang, mendeskripsikan manajemen pemasaran ikan hias di kota Pangkalpinag, dan menganalisis strategi pemasaran ikan hias di kota Pangkalpinang. metode penelitian yang di gunakan adalah metode survei, sedangkan metode pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, kuisioner dan studi pustaka, metode pengolahan data untuk tujuan pertama dilakukan secara Deskriptif Kualitatif, tujuan kedua menggunakan teknik Deskriptif Kualitatif, dan tujuan ketiga menggunakan analisis SWOT. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini yaitu; 1) Kajian Potensi Pasar ikan hias di Kota pangkalpinang adalah yang jenis ikan Mas Koki Oranda Rp 73.079.000, Mas Koki Ranchu Rp 61.6800.000, Guppy Platinum Rp 24.592.000, Mas Koki Black Ranchu Rp 21.562.000 , dan Mas Koki Pearlcale Indukan Rp 21.000.000.; 2) berbagai jenis saluran pemasaran yang telah dilakukan dan dilaksanakan dengan baik; 3) Strategi pemasaran ikan hias menggunakan beberapa strategi SO, WO, ST, dan WT, sesuwai dengan kondisi Internal dan Eksternal usaha.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Potensi Ikan Hias, Saluran Pemasaran, Strategi Pemasaran. |
Subjects: | S Pertanian > SH Akuakultur. Perikanan. Memancing |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Akuakultur |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 04 May 2021 04:39 |
Last Modified: | 04 May 2021 04:39 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4462 |
Actions (login required)
View Item |