Pengaruh reputasi, kepercayaan, kualitas layanan dan keunggulan produk terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan haji pada Bank Muamalat Indonesia cabang Pangkalpinang

Winarsih Nurtriyanti, (NIM. 3011611103) (2020) Pengaruh reputasi, kepercayaan, kualitas layanan dan keunggulan produk terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan haji pada Bank Muamalat Indonesia cabang Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (686kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh reputasi, kepercayaan, kualitas layanan dan keunggulan produk terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan haji pada Bank Muamalat Indonesia cabang Pangkalpinang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan data penelitian primer.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah produk tabungan haji Bank Muamalat Indonesia cabang Pangkalpinang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling dengan teknik convenience sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda.
Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel reputasi, kepercayaan, kualitas layanan dan keunggulan produk berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Secara parsial variabel reputasi berpengaruh positif dan signifikan, variabel kepercayaan tidak berpengaruh, variabel kualitas layanan tidak berpengaruh dan variabel keunggulan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan haji pada Bank Muamalat Indonesia cabang Pangkalpinang. Nilai koefisien determinasi menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel reputasi, kepercayaan, kualitas layanan dan keunggulan produk berpengaruh terhadap keputusan nasabah.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Reputasi, kepercayaan, kualitas layanan, keunggulan produk dan keputusan nasabah
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan > HF5601 Accounting
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Mrs Nia Erawati
Date Deposited: 27 Apr 2021 04:47
Last Modified: 27 Apr 2021 04:47
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4171

Actions (login required)

View Item View Item