Dina, (NIM. 2051611010) (2020) Pengaruh bauran pemasaran produk getas Wah-you terhadap keputusan pembelian konsumen di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Kota Pangkalpinang memiliki potensi di sektor perikanan, dimana hasil dari sektor perikanan tersebut memunculkan sebuah kegiatan usaha pengolahan hasil dari ikan. Salah satu usaha yang mengolah hasil perikanan yaitu adalah industri dengan skala rumah tangga yaitu industri getas Wah-you. Adanya banyak industri di Kota Pangkalpinang menyebabkan industri getas Wah-you untuk biasa bersaing dengan produk yang ditawarkan oleh industri sejenis. Sehingga dengan Penelitian ini peneliti bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh dalam bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian akan produk getas Wah-you dan membandingkan penjualan produk getas Wah-you. Waktu dan tempat penelitian ini dilaksanakan mulai dari bulan Februari hingga bulan Agustus 2020 di Industri rumah tangga getas Wah-you. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus, jenis data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder, sedangkan metode penarikan contoh menggunakan metode accidental dengan jumlah responden sebanyak 30 orang. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan paired sampel t test. Hasil penelitian menunjukan bahwa faktor yang berpengaruh dalam bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian akan getas Wah-you yaitu variabel price. Sedangkan variabel product, promotion, dan place tidak berpengaruh nyata terhadap keputusan pembelian konsumen akan getas Wah-you. Penjualan produk getas Wah-you sebelum ada penggunaan label halal dan setelah ada penggunaan label halal meningkat sebanyak 77 kilogram/bulan dan 161 kilogram/bulan.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | bauran pemasaran, keputusan pembelian, getas Wah-you |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 04 May 2021 04:36 |
Last Modified: | 04 May 2021 04:36 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4150 |
Actions (login required)
View Item |