Pengaruh bauran pemasaran produk getas Wah-you terhadap keputusan pembelian konsumen di Kota Pangkalpinang

Dina, (NIM. 2051611010) (2020) Pengaruh bauran pemasaran produk getas Wah-you terhadap keputusan pembelian konsumen di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Kota Pangkalpinang memiliki potensi di sektor perikanan, dimana hasil dari sektor perikanan tersebut memunculkan sebuah kegiatan usaha pengolahan hasil dari ikan. Salah satu usaha yang mengolah hasil perikanan yaitu adalah industri dengan skala rumah tangga yaitu industri getas Wah-you. Adanya banyak industri di Kota Pangkalpinang menyebabkan industri getas Wah-you untuk biasa bersaing dengan produk yang ditawarkan oleh industri sejenis. Sehingga dengan Penelitian ini peneliti bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh dalam bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian akan produk getas Wah-you dan membandingkan penjualan produk getas Wah-you. Waktu dan tempat penelitian ini dilaksanakan mulai dari bulan Februari hingga bulan Agustus 2020 di Industri rumah tangga getas Wah-you. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus, jenis data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder, sedangkan metode penarikan contoh menggunakan metode accidental dengan jumlah responden sebanyak 30 orang. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan paired sampel t test. Hasil penelitian menunjukan bahwa faktor yang berpengaruh dalam bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian akan getas Wah-you yaitu variabel price. Sedangkan variabel product, promotion, dan place tidak berpengaruh nyata terhadap keputusan pembelian konsumen akan getas Wah-you. Penjualan produk getas Wah-you sebelum ada penggunaan label halal dan setelah ada penggunaan label halal meningkat sebanyak 77 kilogram/bulan dan 161 kilogram/bulan.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran, keputusan pembelian, getas Wah-you
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 04 May 2021 04:36
Last Modified: 04 May 2021 04:36
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4150

Actions (login required)

View Item View Item