Egy Tiansyah, (NIM. 2021611011) (2020) Analisis kepuasan pengunjung terhadap sarana transportasi Pulau Putri Kabupaten Bangka. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (906kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (922kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (897kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (987kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Kepuasan merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan oleh seseorang agar dapat memuaskan konsumennya. Kualitas pelayanan mempunyai lima dimensi yang meliputi bukti langsung (tangibles), kehandalan (reliability), ketanggapan (reponsiveness), jaminan (assurance) dan empati (emphaty). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat kepuasan pengunjung terhadap pelayanan sarana transportasi Pulau Putri Kabupaten Bangka. Populasi penelitian ini adalah pengunjung Pulau Putri yang menggunakan jasa sarana transportasi penyebrangan, dengan jumlah sampel sebanyak 41 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan wawancara. Metode wawancara menggunakan angket (kuesioner) yang ditanyakan kepada pengunjung Pulau Putri disamping metode dokumentasi. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan yang meliputi bukti langsung dan empati didapatkan nilai Y = -0,98 + 0.56X1 + 0,48X5. Berdasarkan hasil dari regresi linier berganda tersebut variabel bukti langsung (X1) dan variabel empati (X5) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengunjung Pulau Putri Kabupaten Bangka.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, kualitas pelayanan, sarana transportasi |
Subjects: | Q Sains > Q Science (General) S Pertanian > SH Akuakultur. Perikanan. Memancing |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Manajemen Sumberdaya Perairan |
Depositing User: | Darma - |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 07:54 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 07:54 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4085 |
Actions (login required)
View Item |