Analisis kepuasan pengunjung terhadap sarana transportasi Pulau Putri Kabupaten Bangka

Egy Tiansyah, (NIM. 2021611011) (2020) Analisis kepuasan pengunjung terhadap sarana transportasi Pulau Putri Kabupaten Bangka. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (906kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (922kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (897kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (987kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kepuasan merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan oleh seseorang agar dapat memuaskan konsumennya. Kualitas pelayanan mempunyai lima dimensi yang meliputi bukti langsung (tangibles), kehandalan (reliability), ketanggapan (reponsiveness), jaminan (assurance) dan empati (emphaty). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat kepuasan pengunjung terhadap pelayanan sarana transportasi Pulau Putri Kabupaten Bangka. Populasi penelitian ini adalah pengunjung Pulau Putri yang menggunakan jasa sarana transportasi penyebrangan, dengan jumlah sampel sebanyak 41 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan wawancara. Metode wawancara menggunakan angket (kuesioner) yang ditanyakan kepada pengunjung Pulau Putri disamping metode dokumentasi. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan yang meliputi bukti langsung dan empati didapatkan nilai Y = -0,98 + 0.56X1 + 0,48X5. Berdasarkan hasil dari regresi linier berganda tersebut variabel bukti langsung (X1) dan variabel empati (X5) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengunjung Pulau Putri Kabupaten Bangka.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, kualitas pelayanan, sarana transportasi
Subjects: Q Sains > Q Science (General)
S Pertanian > SH Aquaculture. Fisheries. Angling
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Manajemen Sumberdaya Perairan
Depositing User: Darma -
Date Deposited: 27 Apr 2021 07:54
Last Modified: 27 Apr 2021 07:54
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4085

Actions (login required)

View Item View Item