Osiyana Rizkika, (NIM. 3021611072) (2020) Pengaruh social media marketing dan persepsi terhadap minat beli konsumen. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (882kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (579kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (608kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (737kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (825kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi fenomena mengenai social media marketing, persepsi, dan minat beli konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan persepsi terhadap minat beli konsumen. Penelian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 118 responden dan teknik pengumpulan sampel menggunakan purposive sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya yaitu social media marketing dan persepsi, sedangkan variabel terikatnya yaitu minat beli konsumen. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing dan persepsi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi yaitu social media marketing dan persepsi memperngaruhi minat beli konsumen sebesar 65,8% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain sebesar 34,2%.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Persepsi, dan Minat Beli Konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 04 May 2021 04:08 |
Last Modified: | 04 May 2021 04:08 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/4024 |
Actions (login required)
View Item |