Karmila, (NIM. 3021511038) (2020) Analisis kualitas layanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pengguna wifi id corner PT Telkom Indonesia Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (771kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (691kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (755kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BABV.pdf Restricted to Registered users only Download (632kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (516kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Wifi id Corner PT Telkom Indonesia merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan telekomunikasi dan jaringan di wilayah Indonesia yang sepenuhnya dikelola oleh mitra untuk melayani pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana analisis kualitas layanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pengguna wifi id corner PT Telkom Indonesia Kota Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan pendekatan penelitian deskriftif dan kuantitatif dimana sampel yang digunakan adalah pengguna wifi id corner yang menggunakan produk pada wifi id corner PT Telkom Indonesia Kota Pangkalpinang yang berjumlah 85 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode sensus. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Metode analisis data menggunakan statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji t, uji F, dan Koefisien determinasi (R^2).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Seperti dari hasil perhitungan variabel kualitas layanan ( X1) diperoleh t_hitung sebesar 4,763 t_tabel 1,989 dengan signifikansi sebesar 0,000, kualitas produk ( X2) diperoleh t_hitung sebesar 3,106 t_tabel 1,989 dengan signifikansi sebesar 0,003 dan persepsi harga ( X3) diperoleh t_hitung 4,766 sebesar 0,000 t_tabel 1,989 dengan signifikansi sebesar 0,000. Berdasarkan uji F menunjukkan bahwa f_hitung sebesar 23,993 > f_tabel 2,71 dengan signifikansi sebesar 0,000 maka H_0 ditolak dan H_a diterima, artinya kualitas layanan, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil Koefisien determinasi menunjukkan kualitas layanan, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,451 dan sisanya 54,9 % dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan; Kualitas Produk; Persepsi Harga dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Arja Kusuma |
Date Deposited: | 04 May 2021 04:08 |
Last Modified: | 04 May 2021 04:08 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3983 |
Actions (login required)
View Item |