Analisis Brand Ambassador, kepercayaan, dan keamanan terhadap minat beli online di tokopedia pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung

Indah Purnamasari, (NIM. 3021611039) (2020) Analisis Brand Ambassador, kepercayaan, dan keamanan terhadap minat beli online di tokopedia pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (927kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (870kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Ambassador Kepercayaan, dan Keamanan terhadap minat beli online di Tokopedia pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif karena data yang diperoleh berupa angka yang berasal dari kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 37 responden dengan menggunakan metode Purposive sampling. Model analisis data yang digunakan regresi linear berganda, dengan uji f, uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan variabel Brand Ambassador, Kepercayaan Keamanan terhadap Minat Beli baik secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan. Variabel Kepercayaan memiliki pengaruh yang paling besar terhadap Minat Beli. Adapun nilai koefisien determinasinya sebesar 47,9% dan sisanya dipengaruhi variabel lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador; Kepercayaan; Keamanan; Minat Beli
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Arja Kusuma
Date Deposited: 04 May 2021 04:07
Last Modified: 04 May 2021 04:07
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3982

Actions (login required)

View Item View Item