Reren, (NIM. 3021611081) (2020) Pengaruh kualitas layanan, kualitas aplikasi dan harga terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa transportasi grab online. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (993kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (788kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (992kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Era Globalisasi yang terus berkembang menyebabkan revolusi digital, salah satu bentuk terjadinya revolusi digital adalah ojek yang pada awalnya berkonsep konvensional mengalami perkembangan menjadi ojek yang berkonsep modern atau online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui kajian tentang pengaruh Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Aplikasi dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Transportasi Grab Online. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 115 responden, teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik Nonprobablity Sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya yaitu kualitas layanan, kualitas aplikasi dan harga serta variabel terikatnya yaitu kepuasan konsumen. Metode analisis menggunakan analisis linear berganda dengan uji t, dan uji f dan uji koefisien determinasi (R2).
Hasil penelitian pada variabel kualitas layanan (X1) diperoleh thitung (4,378) > ttabel (1,658), variabel kualitas aplikasi (X2) thitung (2,731) > ttabel (1,658), dan variabel harga (X3) thitung (4,791 > ttabel (1,658), Dengan demikian kualitas layanan (X1) secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y), kualitas aplikasi (X2) secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) dan harga (X3) secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y). Hasil uji f menunjukan bahwa fhitung (128,177) > ftabel (2,69), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < 0,05, yang berarti kualitas layanan, kualitas aplikasi dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen (Y). Determinasi (R2) menunjukan bahwa variabel bahwa kualitas layanan, kualitas aplikasi dan harga mempengaruhi kepuasan konsumen dengan nilai sebesar sebesar 0,770 atau 77%.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, kualitas aplikasi, harga dan kepuasan konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > H Ilmu Sosial (Umum) |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 04 May 2021 04:07 |
Last Modified: | 04 May 2021 04:07 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3966 |
Actions (login required)
View Item |