Perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk ikan budidaya air tawar di Kota Pangkalpinang

Suprianto, (NIM. 2061511053) (2020) Perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk ikan budidaya air tawar di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (677kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen dan menganalisis faktor-faktor yang dominan dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian ikan budidaya air tawar di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini dilakukan di pasar tradisional Pangkalpinang dengan menggunakan metode survey, wawancara, observasi dan kuisioner. Kemudian data diukur menggunakan skala likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli ikan budidaya air tawar di Kota Pangkalpinang secara berurutan adalah faktor pengaruh pribadi sebesar 29,176%, faktor harga sebesar 17,131%, faktor situasi sebesar 9,742%, faktor tempat sebesar 7,779%, dan faktor budaya sebesar 7,047%. Indikator-indikator yang dominan dipertimbangkan konsumen dalam membeli ikan budidaya air tawar di Kota Pangkalpinang pada masing-masing faktor adalah indikator kepribadian dan indikator praktis pada faktor pengaruh pribadi, indikator harga bersiang dan indikator waktu pada faktor harga, indikator partisipasi dan indikator kebersihan pada faktor tempat, dan indikator keinginan dan kebiasaan pada faktor budaya.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi konsumen, ikan air tawar, pasar tradisional Pangkalpinang
Subjects: S Pertanian > SH Aquaculture. Fisheries. Angling
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Akuakultur
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 28 Apr 2021 02:43
Last Modified: 28 Apr 2021 02:43
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3661

Actions (login required)

View Item View Item