Yuda Futriya, )NIM. 2061611049) (2020) Strategi pengembangan usaha tambak udang vanname ( litopanaeus vannamei ) di PT. Bahari Bio Makmur Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (783kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (528kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (605kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (461kB) |
|
Text
PENUTUP.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (763kB) |
Abstract
Strategi pengembangan adalah suatu cara menginteraksikan antara faktor kunci keberhasilan agar terjadi sinergi dalam mencapai tujuan. Untuk menentukan strategi
tersebut dilakukan analisis SWOT yang bertujuan untuk memperoleh strategi yang paling baik untuk perusahaan tersebut dalam memecahkan masalah ancaman dan kelemahan. Oleh karena itu dilakukan perhitungan persepsi masyarakat untuk menentukan tingkat dukungan yang diberikan perusahaan tersebut kepada masyarakat setempat. penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pendapatan yang diperoleh diperusahaan tersebut serta menganalisis strategi yang digunakan untuk mengembangkan perusahaan agar bisa mencapai omzet yang maksimal. Penelitian
ini dilaksanakan pada bulan Oktober hingga November 2019. Metode survey deskriptif berupa metode purposive digunakan dalam penelitian ini. Pengambilan
data dilakukan dengan menggunakan kuisioner yang diperoleh dari berbagai responden yang terkait maupun tidak terkait dengan perusahaan. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa strategi yang memiliki nilai bobot yang tertinggi adalah strategi W-T karena strategi ini dilakukan untuk mengatasi masalah kelemahan dan ancaman
yang ada diperusahaan tersebut agar perusahaan bisa maju dan berkembang dengan baik. Serta persepsi dari masyarakat mempunyai nilai tertinggi yaitu penciptaan
lapangan pekerjaan yang dilakukan oleh perusahaan tersebut kepada masyarakat setempat yang berniat untuk bergabung menjadi karyawan dalam kegiatan budidaya
yang dilakukan.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Survey, kuisioner, strategi pengembangan, persepsi masyarakat |
Subjects: | S Pertanian > SH Akuakultur. Perikanan. Memancing |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Akuakultur |
Depositing User: | Darma - |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 07:51 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 07:51 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3649 |
Actions (login required)
View Item |