Astuty Nababan, (NIM. 3021511008) (2019) Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa dengan penerapan metode Importance Performance Analysis (IPA) pada Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
_COVER.pdf Download (913kB) | Preview |
Preview |
Text
_BAB I.pdf Download (391kB) | Preview |
Text
_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (487kB) |
|
Text
_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
|
Text
_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Preview |
Text
BAB V.pdf Download (183kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (255kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa pada Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung dari 5 dimensi kualitas pelayanan (Tanggibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Emphaty). Untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan deskriptif kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung angkatan 2015-2018. Teknik Pengambilan sampel penelitian ini ditentukan dengan teknik probability sampling yaitu proportionate stratified random sampling dengan pembagian sampel berdasarkan program studi pada Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung sehingga diperoleh sampel sebanyak 292 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa analisis tingkat kesesuaian berdasarkan dari lima dimensi kualitas pelayanan pada Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung dengan nilai sebesar 61,9% cukup puas. Analisis metode Importance Performance Analysis (IPA) untuk mengetahui prioritas utama untuk mempengaruhi tingkat kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung, adapun dimensi yang perlu perbaikan yaitu yang terdapat pada kuadran A yang memiliki tingkat kepentingan sangat tinggi dan tingkat kepuasan rendah faktor yang menjadi prioritas utama untuk diperbaiki dan ditingkatkan yaitu dimensi : tanggible, responsiveness dan assurance.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Mahasiswa, Importance Performance Analysis (IPA) |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD61 Manajemen Risiko |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Arja Kusuma |
Date Deposited: | 13 Apr 2020 02:21 |
Last Modified: | 13 Apr 2020 02:21 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3502 |
Actions (login required)
View Item |