Pengaruh promosi, harga, dan lokasi terhadap minat beli case(sarung) handphone pada Althaf Cell Pangkalpinang

Muhamad Rifki F., (NIM. 3021511054) (2020) Pengaruh promosi, harga, dan lokasi terhadap minat beli case(sarung) handphone pada Althaf Cell Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (621kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (630kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (571kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (357kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (351kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mnegetahui dan menganalisia Pengaruh Promosi, Harga dan Lokasi Terhadap Minat Beli Case (Sarung) Handphone Pada Althaf Cell Pangkalpinang.Penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel 298 responden, dan metode pengambilan sampelnya menggunakan non probability sampling dengan random sampling. Variabel independen dalam penelitian ini terdiri dari promosi, harga dan lokasi, sedangkan variabel dependen adalah minat beli. Pengujian instrumen menggunakan validitas dan reliabilitas, metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian dari variabel independen masing-masing diperoleh (X1: bahwa thitung> ttabel (7,742> 1.968 dan nilai ρ = 0.000 < 0.05), (X2: bahwa thitung> ttabel (5,018> 1.968 dan nilai ρ = 0.000 < 0.05) dan (X3: bahwa thitung> ttabel (3,257> 1.968 dan nilai ρ = 0.001 < 0.05). Sehingga dapat disimpulkan masing-masing variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen. Hasil uji F fhitung (36,769) > ftabel (3.04), dan nilai signifikansi adalah 0.000 dan 0.001 lebih kecil dari taraf signifikansi 0.05 yang berarti variabel promosi, harga, dan lokasi secara simultan mempengaruhi variabel minat beli secara positif dan signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan variabel promosi, harga, dan lokasi mempengaruhi variabel loyalitas pengguna sebesar 0,265 atau 26,5% .

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: promosi, harga, lokasi dan minat beli
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 149 not found.
Date Deposited: 14 Apr 2020 07:21
Last Modified: 14 Apr 2020 07:21
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3322

Actions (login required)

View Item View Item