Bongsu Sagala, (NIM. 3021021008) (2017) Pengaruh servicescape dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada jasa titipan JNE Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
Halaman Depan.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (953kB) | Preview |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (974kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (953kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Preview |
Text
BAB V.pdf Download (904kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (179kB) | Preview |
Preview |
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena menunjukan bahwa variabel servicescape dan pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh servicescape dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Jasa Titipan JNE Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 181 responden, sedangkan metode pengambilan sampelnya menggunakan Accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari servicescape dan pelayanan, sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan konsumen. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung (11,547) > Ttabel (1,973), dan variabel X2 thitung (5,812) > Ttabel (1,973). Maka seluruh variabel independen berpengaruh secara parsial terhadap variabel dependen. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (212,902) > Ftabel (3,05), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, berarti variabel independen (servicescape dan pelayanan) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (kepuasan konsumen) secara positif dan signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukan bahwa variabel independen (servicescape dan pelayanan) mempengaruhi variabel dependen (kepuasan konsumen) sebesar 70,2%, dan sisanya 29,8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Trust in Brand, Brand Image, Service Quality dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 14 Feb 2018 04:41 |
Last Modified: | 14 Feb 2018 04:41 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/276 |
Actions (login required)
View Item |