Pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap return on assets dengan kepuasan dan loyalitas nasabah sebagai variabel intervening pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk

Tiara Herfiana, (NIM.3011311116) (2017) Pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap return on assets dengan kepuasan dan loyalitas nasabah sebagai variabel intervening pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HAL DEPAN.pdf]
Preview
Text
HAL DEPAN.pdf

Download (460kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (310kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (735kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (192kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (291kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap Return On Assets (ROA) BRI Cabang Pangkalpinang dengan kepuasan dan loyalitas nasabah sebagai variabel intervening.
Populasi dari penelitian adalah nasabah aktif pengguna layanan elektronik BRI Cabang Pangkalpinang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yang berupa kriteria yang telah ditetapkan. Berdasarkan kriteria pengambilan sampel yang telah ditetapkan dan perhitungan Slovin maka diperoleh sampel akhir penelitian sebanyak 100 nasabah. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modeling pada LISREL 8.80.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas layanan elektronik berpengaruh secara positif terhadap kepuasan nasabah; (2) kualitas layanan elektronik berpengaruh secara positif terhadap loyalitas nasabah; (3) kepuasan nasabah berpengaruh secara positif terhadap loyalitas nasabah; (4) loyalitas nasabah tidak berpengaruh positif terhadap ROA; (5) kualitas layanan elektronik berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah; (6) kualitas layanan elektronik tidak berpengaruh positif terhadap ROA melalui loyalitas nasabah; (7) kepuasan nasabah tidak berpengaruh positif terhadap Return On Assets (ROA) melalui loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Elektronik, Return On Assets (ROA), Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah, dan LISREL 8.80.
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan > HF5601 Accounting
H Ilmu Sosial > HG Keuangan
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Mr Jan Frist Pagendo Purba
Date Deposited: 18 Dec 2018 01:55
Last Modified: 18 Dec 2018 01:55
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1848

Actions (login required)

View Item View Item