Pengaruh diferensiasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Lck Pangkalpinang

Selvi, (NIM. 3021211098) (2016) Pengaruh diferensiasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Lck Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of Halaman Depan.pdf]
Preview
Text
Halaman Depan.pdf

Download (507kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (220kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (221kB) | Preview

Abstract

Toko LCK merupakan usaha di toko snack dan souvenir yang ada di Pangkalpinang yang berupaya untuk meningkatkan kepuasan konsumen diantaranya dengan diferensiasi produk dan kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh diferensiasi produk dan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh Toko LCK Pangkalpinang dalam pemenuhan kepuasan konsumen dan mengkaji seberapa besar pengaruh diferensiasi produk,
dan kualitas pelayanan. Penelitian ini merupakan pendekatan penelitian deskriptif dan kuantitatif
dimana sampel yang digunakan adalah sebagian konsumen yang membeli produk pada Toko LCK di pangkalpinang yang berjumlah 335 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Data yang
digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Metode analisis data menggunakan statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel diferensiasi produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan tehadap kepuasan konsumen. Seperti dari hasil perhitungan uji F bahwa F hitung (50.809) > F tabel (3.02) dengan tingkat probabilitas signifikansi 0,000 < dari alpha pada taraf 5% atau 0,05. Sehingga Ha diterima dan Ho ditolak. Sedangkan koefisien determinasi (R2) sebesar 0.234 atau
23,4 % maka pengaruh variabel X secara serentak terhadap variabel Y sebesar 23,4% . Sedangkan uji t diketahui varibel X1 dengan t hitung 2.793 > t tabel (1.967), variabel X2 dengan t hitung 7.661 > t tabel 1.967 , maka dapat dikatakan kedua variabel ini berpengaruh positif terhadap Y.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Diferensiasi Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 10 Jun 2019 06:28
Last Modified: 10 Jun 2019 06:28
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1581

Actions (login required)

View Item View Item