Pengaruh brand equity dan kualitas pelayanan terhadap keputusan memilih produk tabungan pada Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang

Yessy Trisna Oktaviana, (NIM.3021111049) (2016) Pengaruh brand equity dan kualitas pelayanan terhadap keputusan memilih produk tabungan pada Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (564kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (559kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (868kB)
[thumbnail of PENUTUP.pdf]
Preview
Text
PENUTUP.pdf

Download (451kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (462kB) | Preview

Abstract

Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang merupakan salah satu bank diIndonesia dengan nama perusahaan PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung. Dalam penelitian ini bertujuan untuk menentukanseberapa besar pengaruh antara brand equity dan kualitas pelayanan secara parsialmaupun secara simultan terhadap keputusan memilih produk tabungan pada BankSumsel Babel Cabang Pangkalpinang dan untuk mengetahui variable independenmanakah yang paling berpengaruh terhadap keputusan memilih produk tabunganpada Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang.Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlahsampel sebanyak 336 respoden sedangkan tehnik pengambilan menggunakantehnik incidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri daribrand equity dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel terikatnya adalahkeputusan memilih produk tabungan. Pengujian instrumen menggunakan ujivaliditas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakananalisis regresi linier berganda dengan uji t dan uji F.Hasil penelitian variabel independen (X1) diperoleh thitung (8,218) >Ttabel(1,9671) dan variabel X2 thitung (9,672) > Ttabel (1,9671). Maka variabel X1berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y dan variabel X2berpengaruh secaraparsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (116,662) >Ftabel (3,022), sedangkan signifikansi adalah 0,000 <alpha pada taraf signifikansi0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen secarabersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen secara signifikan.Sedangkan koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,408 atau 40,8%yang berarti variabel keputusan memilih produk tabungan dapat dijelaskan olehvariabel brand equity dan kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: brand equity, kualitas pelayanan, keputusan memilih produktabungan
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 149 not found.
Date Deposited: 12 Nov 2018 07:08
Last Modified: 12 Nov 2018 07:08
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1578

Actions (login required)

View Item View Item