Pengaruh experiential marketing dan lokasi terhadap customer satisfaction pada Old home 67 cafe Sungailiat Kabupaten Bangka

Nana, (NIM. 3021411067) (2018) Pengaruh experiential marketing dan lokasi terhadap customer satisfaction pada Old home 67 cafe Sungailiat Kabupaten Bangka. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (576kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (458kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (656kB)
[thumbnail of PENUTUP.pdf]
Preview
Text
PENUTUP.pdf

Download (387kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukkan bahwa experiential marketing dan lokasi dapat mempengaruhi customer satisfaction. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh experiential marketing dan lokasi terhadap customer satisfaction di Old Home 67 Cafe Sungailiat Kabupaten Bangka.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 198 responden., sedangkan metode pengambilan sampelnya menggunakan accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari experiential marketing dan lokasi, sedangkan variabel terikatnya adalah customer satisfaction. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, sedangkan metode analisis data menggunakan analisis
regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2).
Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung (6,682) > Ttabel (1,972) dan variabel X2 thitung (5,622) > Ttabel (1,972). Maka variabel X1 (experiential marketing) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (customer satisfaction) dan variabel X2 (lokasi) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (customer satisfaction). Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (152,155) > Ftabel (3,042), sedangkan signifikansi 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05 maka Ho ditolak Ha diterima yang berarti variabel indpenden (experiential marketing dan lokasi) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (experiential marketing) secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa variabel independen (experiential marketing dan lokasi) mempengaruhi variabel dependen (customer satisfaction) sebesar 60,5% dan sisanya 39,5% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, lokasi, dan customer satisfaction
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Darma -
Date Deposited: 17 Oct 2018 06:51
Last Modified: 17 Oct 2018 06:51
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1339

Actions (login required)

View Item View Item