Pengaruh servicecsape, fasilitas, dan potongan harga terhadap customer satisfaction pada Menumbing Heritage Hotel Pangkalpinang

Reynila Sari, (NIM.3021411088) (2018) Pengaruh servicecsape, fasilitas, dan potongan harga terhadap customer satisfaction pada Menumbing Heritage Hotel Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (578kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (411kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (363kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (115kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan dan menganalisis tentang pengaruh servicescape, fasilitas, dan potongan harga beserta dengan dimensinya terhadap customer satisfaction pada Menumbing Heritage Hotel Pangkalpinang.

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan penelitian kuantitatif dengan objek penelitian yang bertempat di Menumbing Heritage Hotel Pangkalpinang. Sampel penelitian ini berjumlah 292 responden dengan teknik nonprobability sampling menggunakan teknik accidental sampling. Hasil regresi berganda menyatakan bahwa servicescape, fasilitas dan potongan harga beserta dimensinya berpengaruh positif terhadap customer satisfaction.

Berdasarkan analisis data yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa variabel servicescape dengan dimensi ambient, sosial, dan desain secara parsial berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, variabel fasilitas dengan pertimbangan/perencanaan spasial, perencanaan ruang, peralatan/perabotan, tata cahaya dan warna, dan pesan-pesan yang disampaikan secara grafis secara parsial berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, dan variabel potongan harga dengan diskon kuantitas, diskon musiman, diskon tunai, dan diskon perdagangan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Serta servicescape, fasilitas, dan potongan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Servicescape, Fasilitas, Potongan Harga dan Customer Satisfaction
Subjects: H Ilmu Sosial > HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HN Sejarah dan Kondisi Sosial. Masalah Sosial. Reformasi Sosial
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Jan Frist Pagendo Purba
Date Deposited: 16 Oct 2018 02:46
Last Modified: 16 Oct 2018 02:46
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1328

Actions (login required)

View Item View Item