Maulidia, (NIM. 3022111005) (2025) Pengaruh Green Marketing, Brand Awareness dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi pada Konsumen Kota Pangkalpinang). Other thesis, Universitas Bangka Belitung.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (642kB) |
|
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (558kB) |
|
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
|
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (956kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (740kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (733kB) |
Abstract
Industri air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia terus mengalami perkembangan pesat.di Kota Pangkalpinang, berbagai produk AMDK beredar dengan beragam merek, kualitas, dan harga. Meskipun hal tersebut mencerminkan meningkatnya minat masyarakat terhadap produk yang praktis dan higienis,
tingginya konsumsi AMDK juga menimbulkan permasalahan lingkungan, khususnya meningkatnya volume sampah plastik kemasan yang sulit terurai dan berpotensi mencemari lingkungan apabila tidak dikelola dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh green marketing, brand awareness, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk AMDK merek AQUA di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptip. Strategi non-probability sampling digunakan untuk pengambilan sampel dalam penelitian ini, dengan teknik purposive samping dan menggunakan rumus
Lemeshow karena jumlah sampel yang tidak diketahui sehingga didapatkan jummlah sampel sebanyak 385 responden. Hasil penelitian, secara parsial green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand
awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian serta secara simultan green marketing, brand awareness, dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Brand Awareness, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Ilmu Sosial > H Ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > HF Perdagangan |
| Divisions: | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI |
| Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
| Date Deposited: | 11 Dec 2025 06:37 |
| Last Modified: | 11 Dec 2025 06:37 |
| URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/12493 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
