Pengaruh Green Marketing, Brand Awareness dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi pada Konsumen Kota Pangkalpinang)

Maulidia, (NIM. 3022111005) (2025) Pengaruh Green Marketing, Brand Awareness dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi pada Konsumen Kota Pangkalpinang). Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (642kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (558kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (956kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (740kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (733kB)

Abstract

Industri air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia terus mengalami perkembangan pesat.di Kota Pangkalpinang, berbagai produk AMDK beredar dengan beragam merek, kualitas, dan harga. Meskipun hal tersebut mencerminkan meningkatnya minat masyarakat terhadap produk yang praktis dan higienis,
tingginya konsumsi AMDK juga menimbulkan permasalahan lingkungan, khususnya meningkatnya volume sampah plastik kemasan yang sulit terurai dan berpotensi mencemari lingkungan apabila tidak dikelola dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh green marketing, brand awareness, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk AMDK merek AQUA di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptip. Strategi non-probability sampling digunakan untuk pengambilan sampel dalam penelitian ini, dengan teknik purposive samping dan menggunakan rumus
Lemeshow karena jumlah sampel yang tidak diketahui sehingga didapatkan jummlah sampel sebanyak 385 responden. Hasil penelitian, secara parsial green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand
awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian serta secara simultan green marketing, brand awareness, dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Brand Awareness, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 11 Dec 2025 06:37
Last Modified: 11 Dec 2025 06:37
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/12493

Actions (login required)

View Item View Item