Pengaruh kualitas layanan dan kemudahan akses terhadap kepuasan pengguna aplikasi mobile banking livin By Mandiri di Bank Mandiri

Sindi Claudia, (NIM. 3011811022) (2025) Pengaruh kualitas layanan dan kemudahan akses terhadap kepuasan pengguna aplikasi mobile banking livin By Mandiri di Bank Mandiri. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (752kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (237kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kemudahan akses terhadap kepuasan pengguna aplikasi mobile banking livin by mandiri di lingkungan bank Mandiri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada umumnya di Kota Pangkalpinang dan Koba Bangka Tengah. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini Adalah nasabah yang menggunakan mobile banking livin by mandiri sebanyak 96. Penarikan sampel menggunakan metode SERVQUAL dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis penelitian ini menggunakan regresi linear berganda SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi mobile banking livin by mandiri. Sedangkan kemudahan akses secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan mobil banking livin by mandiri. Secara simultan, kualitas layanan dan kemudahan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi mobile banking livin by mandiri.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kemudahan akses, kepuasan pengguna dan mobile banking
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HG Keuangan
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > AKUNTANSI > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Nia Erawati
Date Deposited: 15 Dec 2025 08:35
Last Modified: 15 Dec 2025 08:35
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/12400

Actions (login required)

View Item View Item