Sindi Claudia, (NIM. 3011811022) (2025) Pengaruh kualitas layanan dan kemudahan akses terhadap kepuasan pengguna aplikasi mobile banking livin By Mandiri di Bank Mandiri. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (752kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (346kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (532kB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (516kB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (424kB) |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (98kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (230kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (237kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kemudahan akses terhadap kepuasan pengguna aplikasi mobile banking livin by mandiri di lingkungan bank Mandiri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada umumnya di Kota Pangkalpinang dan Koba Bangka Tengah. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini Adalah nasabah yang menggunakan mobile banking livin by mandiri sebanyak 96. Penarikan sampel menggunakan metode SERVQUAL dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis penelitian ini menggunakan regresi linear berganda SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi mobile banking livin by mandiri. Sedangkan kemudahan akses secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan mobil banking livin by mandiri. Secara simultan, kualitas layanan dan kemudahan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi mobile banking livin by mandiri.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, kemudahan akses, kepuasan pengguna dan mobile banking |
| Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > HG Keuangan |
| Divisions: | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > AKUNTANSI > SKRIPSI |
| Depositing User: | Mrs Nia Erawati |
| Date Deposited: | 15 Dec 2025 08:35 |
| Last Modified: | 15 Dec 2025 08:35 |
| URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/12400 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
