Pengaruh Promosi, Customer Review Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Impulsif Pada Mahasiswa Pengguna Tiktok Shop Di Universitas Bangka Belitung

Febi Anjelita, (NIM. 3022011010) (2025) Pengaruh Promosi, Customer Review Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Impulsif Pada Mahasiswa Pengguna Tiktok Shop Di Universitas Bangka Belitung. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (716kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (756kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan teknologi digital yang telah mendorong munculnya platform e-commerce salah satunya Tiktok Shop, yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan pembelian secara impulsif. Fenomena meningkatnya penggunaan tiktok shop serta hasil penelitian terdahulu yang menunjukkan perbedaan temuan terkait faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian impulsif. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Jumlah populasi sebanyak 4.907 orang dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, yang ditentukan menggunakan metode probability sampling dengan teknik cluster random sampling. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan perangkat lunak SMARTPLS. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu promosi penjualan, customer review dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel terikat yaitu pembelian impulsif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif, customer review berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif pada mahasiswa pengguna tiktok shop di Universitas Bangka Belitung.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Customer Review, Kualitas Pelayanan, Pembelian Impulsif
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 17 Nov 2025 03:46
Last Modified: 17 Nov 2025 03:46
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/12373

Actions (login required)

View Item View Item