Febi Anjelita, (NIM. 3022011010) (2025) Pengaruh Promosi, Customer Review Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Impulsif Pada Mahasiswa Pengguna Tiktok Shop Di Universitas Bangka Belitung. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (716kB) |
|
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (577kB) |
|
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (756kB) |
|
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (515kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan teknologi digital yang telah mendorong munculnya platform e-commerce salah satunya Tiktok Shop, yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan pembelian secara impulsif. Fenomena meningkatnya penggunaan tiktok shop serta hasil penelitian terdahulu yang menunjukkan perbedaan temuan terkait faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian impulsif. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Jumlah populasi sebanyak 4.907 orang dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, yang ditentukan menggunakan metode probability sampling dengan teknik cluster random sampling. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan perangkat lunak SMARTPLS. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu promosi penjualan, customer review dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel terikat yaitu pembelian impulsif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif, customer review berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif pada mahasiswa pengguna tiktok shop di Universitas Bangka Belitung.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Promosi, Customer Review, Kualitas Pelayanan, Pembelian Impulsif |
| Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > HF Perdagangan |
| Divisions: | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI |
| Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
| Date Deposited: | 17 Nov 2025 03:46 |
| Last Modified: | 17 Nov 2025 03:46 |
| URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/12373 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
