Pengaruh Brand Image, Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Telkomsel Di Pangkalpinang

Rani Nurjanah, (NIM. 3021811057) (2025) Pengaruh Brand Image, Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Telkomsel Di Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (885kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (782kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kajian tentang Brand Image, Iklan dan Harga. Metode penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Model analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada Produk Telkomsel di Pangkalpinang berada pada kategori baik. Hasil pengujian analisis regresi berganda menunjukkan hasil positif dari seluruh variabel yang ada. Sedangkan pada uji t dan uji f menunjukkan bahwa Brand image tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Telkomsel di Pangkalpinang, Iklan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Telkomsel di Pangkalpinang, Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Telkomsel di Pangkalpinang sedangkan Brand image, iklan dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Telkomsel di Pangkalpinang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Iklan, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 17 Nov 2025 03:43
Last Modified: 17 Nov 2025 03:43
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/12351

Actions (login required)

View Item View Item