MUHAMMAD RAFLI, (NIM. 2051811047) (2025) Pengaruh Café Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Generasi Z Coffee Shop Di Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (536kB) |
|
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (756kB) |
|
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (698kB) |
|
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (646kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh café atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan serta loyalitas pelanggan generasi Z di coffee shop Kota Pangkalpinang. Kota Pangkalpinang merupakan pusat aktivitas bisnis dan pendidikan yang menjadikan coffee shop sebagai tempat berkumpul, belajar, dan bersosialisasi, khususnya bagi generasi Z. Lokasi penelitian adalah pada dua puluh coffe shop yang tersebar di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 100 responden. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) berbasis SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa café atmosphere dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Café atmosphere berpengaruh positif terhadap loyalitas, tetapi kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas. Selain itu, kepuasan pelanggan juga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kemudian, baik café atmosphere maupun kualitas pelayanan tidak memberikan pengaruh langsung terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Café Atmosphere, Generasi Z, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas |
| Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > HF Perdagangan |
| Divisions: | FAKULTAS PERTANIAN, PERIKANAN DAN KELAUTAN > AGRIBISNIS > SKRIPSI |
| Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
| Date Deposited: | 17 Nov 2025 02:56 |
| Last Modified: | 17 Nov 2025 02:56 |
| URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/12248 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
