Pengaruh Café Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Generasi Z Coffee Shop Di Pangkalpinang

MUHAMMAD RAFLI, (NIM. 2051811047) (2025) Pengaruh Café Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Generasi Z Coffee Shop Di Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (756kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (698kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (646kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh café atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan serta loyalitas pelanggan generasi Z di coffee shop Kota Pangkalpinang. Kota Pangkalpinang merupakan pusat aktivitas bisnis dan pendidikan yang menjadikan coffee shop sebagai tempat berkumpul, belajar, dan bersosialisasi, khususnya bagi generasi Z. Lokasi penelitian adalah pada dua puluh coffe shop yang tersebar di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 100 responden. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) berbasis SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa café atmosphere dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Café atmosphere berpengaruh positif terhadap loyalitas, tetapi kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas. Selain itu, kepuasan pelanggan juga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kemudian, baik café atmosphere maupun kualitas pelayanan tidak memberikan pengaruh langsung terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Café Atmosphere, Generasi Z, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: FAKULTAS PERTANIAN, PERIKANAN DAN KELAUTAN > AGRIBISNIS > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 17 Nov 2025 02:56
Last Modified: 17 Nov 2025 02:56
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/12248

Actions (login required)

View Item View Item