Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Intervening Pada Mie Gacoan Pangkalpinang

Grace Fahan Anathasya Tumanggor, (NIM.3022111091) (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Intervening Pada Mie Gacoan Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (563kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tingkat loyalitas pelanggan yang rendah pada pelaku UMKM di pangkalpinang hal ini diuji pada Mie Gacoan Pangkalpinang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai kualitas produk, lokasi dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai intervening pada Mie Gacoan pangkalpinang. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 385 orang. Penentuan sampel tersebbut menggunakan Teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan perangkap lunak SMARTPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan lokasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas. Sebaliknya harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu hasil uji tidak langsung menunjukkan bahwa kualitas produk, lokasi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai Intervening.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Lokasi, Harga, Loyalitas dan Kepuasan
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 04 Aug 2025 02:04
Last Modified: 04 Aug 2025 02:04
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/11782

Actions (login required)

View Item View Item