Pengaruh Kelengkapan Produk, Display Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Kecantikan “Pgk Beauty Store” di Kota Pangkalpinang

Selviana Putri, (NIM.3022111045) (2025) Pengaruh Kelengkapan Produk, Display Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Kecantikan “Pgk Beauty Store” di Kota Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (612kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (648kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (702kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Industri kecantikan di Indonesia terus bergerak, berkembang dan semakin banyak merek lokal atau internasional yang berkompetitif dalam menambah penjajaannya di tanah air. Kota Pangkalpinang sudah memiliki banyak toko kecantikan yang
bervariasi dari segi produk dan kualitasnya. Fenomena tersebut menunjukkan bahwa produk kecantikan semakin diminati masyarakat. Banyaknya toko kecantikan di Pangkalpinang membuat pegiat usaha berlomba-lomba untuk
mengatur strategi agar diminati masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kelengkapan produk, display produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada toko kecantikan PGK
Beauty Store di Kota Pangkalpinang. Strategi non-probability samplingdigunakan untuk pengambilan sampel dalam penelitian ini, dengan teknik purposive samping dan menggunakan pendekatan Lemeshow karena jumlah sampel yang tidak diketahaui sehingga didapatkan jummlah sampel sebanyak 385
responden. Berdasarkan hasil penelitian, secara parsial kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, display produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan serta secara simultan kelengkapan produk, display produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kelengkapan produk, display produk, kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 17 Jul 2025 07:55
Last Modified: 17 Jul 2025 07:55
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/11774

Actions (login required)

View Item View Item