Selviana Putri, (NIM.3022111045) (2025) Pengaruh Kelengkapan Produk, Display Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Kecantikan “Pgk Beauty Store” di Kota Pangkalpinang. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.
![]() |
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (612kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (648kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (702kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Industri kecantikan di Indonesia terus bergerak, berkembang dan semakin banyak merek lokal atau internasional yang berkompetitif dalam menambah penjajaannya di tanah air. Kota Pangkalpinang sudah memiliki banyak toko kecantikan yang
bervariasi dari segi produk dan kualitasnya. Fenomena tersebut menunjukkan bahwa produk kecantikan semakin diminati masyarakat. Banyaknya toko kecantikan di Pangkalpinang membuat pegiat usaha berlomba-lomba untuk
mengatur strategi agar diminati masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kelengkapan produk, display produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada toko kecantikan PGK
Beauty Store di Kota Pangkalpinang. Strategi non-probability samplingdigunakan untuk pengambilan sampel dalam penelitian ini, dengan teknik purposive samping dan menggunakan pendekatan Lemeshow karena jumlah sampel yang tidak diketahaui sehingga didapatkan jummlah sampel sebanyak 385
responden. Berdasarkan hasil penelitian, secara parsial kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, display produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan serta secara simultan kelengkapan produk, display produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kelengkapan produk, display produk, kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri H Ilmu Sosial > HF Perdagangan |
Divisions: | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 17 Jul 2025 07:55 |
Last Modified: | 17 Jul 2025 07:55 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/11774 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |