Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Enjoyment Terhadap Online Repucrhase Intention Pada Konsumen Shopee Mahasiswa Universitas Bangka Belitung

Raisa Desti Puspasari, (NIM. 3021811099) (2025) Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Enjoyment Terhadap Online Repucrhase Intention Pada Konsumen Shopee Mahasiswa Universitas Bangka Belitung. Other thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui kajian tentang Pengaruh Perceived Ease Of Use dan Perceived Enjoyment Terhadap Online Repucrhase Intention pada konsumen Shopee Mahasiswa Universitas Bangka Belitung. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini 110 responden dengan menggunakan metode teknik non-probability sampling. Model analisis yang digunakan adalah uji kualitas data (validitas dan reliabilitas), uji asumsi klasik (normalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas), uji regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji T, uji F dan uji R2)
Berdasarkan analisis regresi linier berganda ditemukan Y = 2,827 + 1,154 X1 + 0,087 X2 + e, hasil penelitian pada Perceived Ease Of Use dan Perceived Enjoyment secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Online Repurchase Itention pada Mahasiswa Universitas Bangka Belitung. Hasil uji simultan diketahui bahwa Perceived Ease Of Use dan Perceived Enjoyment secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Online Repurchase Itention pada Mahasiswa Universitas Bangka Belitung. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan determinasi (R2) pada penelitian ini 94,8% dan masih tersisa 5,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang ada di luar variabel penelitian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kemudahan Penggunaan yang Dirasakan, Kenikmatan yang Dirasakan, Niat Pembelian Ulang Secara Online.
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS > MANAJEMEN > SKRIPSI
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 30 Jun 2025 02:48
Last Modified: 30 Jun 2025 02:48
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/11525

Actions (login required)

View Item View Item