Azuwari, (NIM. 3021011014) (2015) Pengaruh fasilitas, brand image dan inovasi layanan terhadap loyalitas pelanggan pada Hotel Grand Vella Bangka Tengah. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
Halaman Depan.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (386kB) | Preview |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (510kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) |
|
Preview |
Text
BAB V.pdf Download (35kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (394kB) | Preview |
Abstract
Di era informasi dan teknologi yang selalu dinamis sekarang ini, perkembangan dunia usaha semakin kompetitif, tidak kalah pentingnya peranan sektor industri jasa yang turut meramaikan catur perekonomian dalam usaha pemenuhan kebutuhan hidup manusia. Karena eksistensi dari perusahaan jasa ini bukan hanya sebagai pelengkap atau sampingan tetapi juga menjadi usaha pokok industri pertumbuhan (growth industry).
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah pengaruh fasilitas terhadap loyalitas pelanggan, bagaimanakah pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan, bagaimanakah pengaruh inovasi layanan terhadap loyalitas pelanggan dan bagaimanakah pengaruh fasilitas, brand image dan inovasi layanan terhadap loyalitas pelanggan pada Hotel Grand Vella Bangka Tengah.
Berdasarkan hasil analisis regresi, baik secara parsial maupun simultan terdapat pengaruh signifikan dan positif antara fasilitas (X1), brand image (X2) dan inovasi layanan (X3) dengan loyalitas pelanggan (Y) pada Hotel Grand Vella Bangka Tengah. Hal ini, dapat di lihat dari persamaan regresi hubungan antar variabel adalah Y= 1,348 + 0,302X1 + 0,207 X2 + 0,801 X3 + e atau dengan nilai koefisien determinasi adalah sebesar 0,624 artinya bahwa 62,4% variasi dari variabel fasilitas, brand image dan inovasi layanan dapat dijelaskan oleh variable loyalitas pelanggan(Y).
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas, brand image, inovasi layanan dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Nia Erawati |
Date Deposited: | 30 Jul 2018 06:33 |
Last Modified: | 30 Jul 2018 06:33 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1151 |
Actions (login required)
View Item |